Wabup Heri Ngabut Kembali Melantik 125 Eselon IV Lingkup Pemda Manggarai

Manggarai, WaktoeNTT.Net – Jabatan itu hanya sebuah titipan, tunjukan kepada negara dan rakyat bahwa kita mampu menjalankan tugas yang dimandatkan.

Demikian penegasan Wakil Bupati Manggarai saat melantik dan mengambil sumpah jabatan dari 125 pejabat struktural ke fungsional, di Aula Ranaka, Kantor Bupati Manggarai, pada Senin (30/05/22).

Wabup Heri saat sambutan mengatakan, Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemda Manggarai wajib bertanggung jawab terhadap apa yang diberikan, hindari diskusi-diskusi liar tidak perlu yang dapat mengganggu konsentrasi kita dalam bekerja melayani masyarakat.

Dirinya menambahkan, pelantikan hari ini harus dimaknai sebagai satu penugasan dan kepercayaan.

“dalam manajemen sumber daya aparatur, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa. Akan tetapi, nyatakan kehebatan dan kecerdasan, bahwa kita adalah orang-orang pilihan dan bisa mengalirkan yang terbaik untuk melayani masyarakat Manggarai sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing“,ungkap Ketua Bappilu Partai Golkar itu.

Dirinya berharap agar, tugas yang diberikan harus diterima dengan suka cita karena, bekerja harus dimulai dari hati yang damai, ikhlas dan tulus.

Wabup Heri juga mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk memperhatikan beberapa hal, yakni: pelajari semua aturan; ciptakan suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerjasama yang baik dalam lingkungan kerja; dan terus berinovasi.

banner 728x90