Wabup Heri Kepada Pejabat Yang Dilantik;Layani Masyarakat Dengan Iklas dan Tulus

WaktoeNTT.Net – Wabup Heri Ngabut, menegaskan bahwa jabatan bukan merupakan hak. Sebaliknya, jabatan adalah sebuah amanah yang wajib dipertanggungjawabkan dalam kerja-kerja nyata sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang diemban.

Hal itu disampaikan Wabup Manggarai, saat melantik 158 pejabat eselon III, IV dan Lurah di Aula Manggarai Convetion Center (MCC), Kamis (28/04/22) kemarin.

Wabup Heri mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas hari ini harus dimaknai sebagai satu penugasan dan kepercayaan.

banner 728x90

Dalam manajemen sumber daya aparatur, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa. Akan tetapi, nyatakan kehebatan dan kecerdasan, bahwa kita adalah orang-orang pilihan dan bisa mengalirkan yang terbaik untuk melayani masyarakat Manggarai sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing“,ungkap Ketua Bappilu Partai Golkar itu.

Dirinya berharap agar, tugas yang diberikan harus diterima dengan suka cita karena, bekerja harus dimulai dari hati yang damai, ikhlas dan tulus.

Wabup Heri juga mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk memperhatikan beberapa hal, yakni: pelajari semua aturan; segera melaksanakan konsolidasi terhadap pegawai yang ada di lingkungan kerja masing-masing; ciptakan suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerjasama yang baik dalam lingkungan kerja; dan terus berinovasi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.