Video Adu Mulut Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kecamatan Wae Ri’i Viral di Media Sosial

WaktoeNTT.Net – Video yang menunjukan adu mulut antara kepala desa dengan salah satu perangkat desa tengah viral di media sosial. Dari informasi yang beredar, kejadian adu mulut itu terjadi salah satu desa di Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, pada Selasa (08/02/22).

Dalam video yang berdurasi 2 menit 49 detik itu, terlihat 2 orang yang berseragam KORPRI itu tengah adu mulut di dalam ruangan.

banner 728x90

Berdasarkan informasi yang di himpun media ini, kejadian adu mulut yang terjadi antara kepala desa dengan perangkat desa itu di sebabkan karena kepala desa terpilih secara sepihak memberhentikan perangkat desa yang sudah lama dengan alasan yang tidak jelas.

Dalam video yang beredar itu menunjukan, perangkat desa tersebut tidak menerima keputusan yang di buat oleh kepala desa terpilih.

“anda jangan sembarangan mengatur desa ini, kami di angkat menjadi perangkat desa sesuai UU yang berlaku, bukan kepala desa yang mengeluarkan SK kami”,ujar perangkat desa dalam rekaman video tersebut.

Bahkan perangkat desa itu, menantang kepala desa untuk mengeluarkan SK bagi perangkat desa yang baru.

“kalau memang anda ingin mengeluarkan kami dari sini dan mengangkat perangkat desa yang baru, keluarkan SK mereka!!!! supaya semua masyarakat tau bahwa kami diganti secara sepihak oleh anda tanpa alasan yang jelas”,katanya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.