Tanah Longsor di Cibal Kembali Memakan Korban

WaktoeNTT.Net – Bencana tanah longsor kembali menimpa pengguna jalan di Dusun Keker, Desa Compang Cibal, Kecamatan Cibal, Senin(07/02/22).

Ando Lensi (18) warga asal kampung Copu, Kecamatan Cibal, mengalami patah tulang kaki bagian kiri setelah terkena bongkahan batu besar akibat longsor.

banner 728x90

Berdasarkan info yang di terima WaktoeNTT.Net, saat longsor terjadi pukul 09.30 Wita, korban baru pulang mengantar saudarinya ke Kampung Keker menggunakan sepeda motor.

Namun di tengah perjalanan pulang, tiba-tiba bongkahan batu besar jatuh dan mengenai kaki kiri korban, hingga mengalami patah tulang yang cukup serius.

Kepala Desa Compang Cibal Kristian Gour, saat dihubungi mengatakan, pihaknya telah mengetahui peristiwa tersebut dan saat ini sedang berada di lokasi kejadian, untuk mengevakuasi korban.

“Kami dari pemerintah Desa Compang Cibal bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu Warga lakukan pembersihan agar jalan bisa dilalui.” ujarnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat Desa Compang Cibal dan warga pengguna jalan lainnya untuk berhati-hati saat melintasi ruas jalan tersebut.

“Sekarang musim hujan, tentu sangat rawan longsor, saya minta kita semua sebagai pengguna jalan agar selalu hati-hati,” tutupnya

 

banner 728x90
Penulis: Alan Grasilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.