Peringati HUT Megawati, DPC PDIP Kabupaten Manggarai Tanam Pohon di Embung Wae Peca

WaktoeNTT.Net – Sebagai bentuk kepedulian terhadap alam dan lingkungan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai melaksanakan kegiatan penanaman 200 anakan pohon di sekitar Embung Wae Peca, Desa Lalong, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, pada Minggu (23/01/22).

Kegiatan penanaman pohon ini sekaligus untuk menyemarakan HUT PDI Perjuangan ke-49, juga sebagai kado bagi ketua umum Partai PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarno Putri yang berulang pada hari ini,23 Januari 2022.

banner 728x90

Kepada WaktoeNTT.Net, sekertaris DPC PDI Perjuangan, Aven Mbejak mengatakan kegiatan seperti ini merupakan tradisi PDIP, khususnya sejak tiga tahun terakhir dalam menyambut HUT partai.

“kami menanam 200 anakan pohon di sekitar embung wae peca dan dalam merawat pertiwi, kami memberikan oksigen bagi kehidupan. Berpolitik bagi PDI Perjuangan itu perspektifnya sangat luas, meliputi seluruh aspek kehidupan rakyat, sehingga kali ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Manggarai dipusatkan melakukan gerakan penghijauan,”jelasnya.

“Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarno Putri menginginkan partai PDIP terus menjaga kultur organisasi untuk merawat pertiwi”,lanjutnya.

DPP PDI Perjuangan juga telah menetapkan kegiatan ini menjadi agenda tahunan sebagai kontribusi nyata menjaga dan merawat nusantara, merawat Indonesia dan merawat bumi agar senantiasa terjaga kelestariannya untuk keberlangsungan hidup manusia.

banner 728x90
Penulis: ED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.