Peringati Hari Kemerdekaan RI, Bupati dan Wabup Manggarai Ziarah ke TMP Lalong Tanah

Manggarai,WaktoeNTT.Net – Bupati Manggarai, Herybertus G.L. Nabit, dan Wakil Bupati, Heribertus Ngabut, berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Lalong Tanah, Ruteng pada Rabu (16/08).

Acara ini sebagai salah satu rangkaian dalam perayaan HUT ke 77 Kemerdekaan RI tingkat kabupaten Manggarai tahun 2022.

banner 728x90

Tampak hadir Ketua DPRD Manggarai, Matias Masir, Unsur Forkompinda, Sekretaris Daerah, Drs. Jahang Fansy Aldus, pimpinan OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai serta prajurit TNI dan Polri.

Bupati dan Wakil Bupati Manggarai beserta rombongan tiba di TMP Lalong Tanah sekitar pukul 10.00 Wita. Acara diawali dengan upacara penghormatan arwah para pendahulu yang dimakankan di TMP Lalong Tanah. Upacara dipimpin Kapolres Manggarai, AKBP Yoce Marten. Acara juga diisi dengan doa bersama.

Usai upacara, Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Ketua DPRD, Unsur Forkompinda, Sekda Manggarai beserta Ketua dan Wakil Ketua TP PKK melakukan tabur bunga pada makam para pendahulu yang dimakankan di TMP Lalong Tanah.

Usai di TMP Lalong Tanah, Bupati dan Wakil Bupati Manggarai beserta rombongan melanjutkan ziarah ke makam mantan Bupati Manggarai, Frans Dula Burhan di Rowang, Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong. Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan juga melakukan tabur bunga di atas makam Bupati Manggarai ke tiga tersebut. (Diskominfo Manggarai)

banner 728x90