Mobil Masuk Jurang Sedalam 180 Meter di Manggarai, 1 Penumpang Tewas

Manggarai,WaktoeNTT.Net – Sebuah mobil berjenis Toyota Rush dengan bernopol EB 1079 EA yang ditumpangi satu keluarga, terjun ke jurang sedalam 180  meter Kilometer 46,1. Satu penumpang dinyatakan tewas dalam insiden tersebut, 4 lainnya mengalami luka.

Kecelakaan terjadi di jalan kampung  Repok-Mowol, Desa Lia, Kecamatan Satarmese Utara, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Selasa (16/08/22), sekitar pukul 12.30 Wita.

Informasi yang dihimpun media ini, mobil yang diketahui milik kepala sekolah SMPN Satap Mowol itu diduga hilang kendali saat memasuki tikungan tajam dari arah kampung Repok menuju kampung Mowol.

“kecelakaan terjadi saat kepala sekolah bersama istri dan anaknya baru pulang dari sekolah. Pas dijalan menurun, pak kepsek tidak dapat tikungan” ungkap Wili, salah satu masyarakat yang berada di TKP.

Atas insiden tersebut, satu penumpang dinyatakan meninggal dunia, sedangkan 4 lainnya mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Hingga kini, mobil yang mengalami rusak parah itu masih berada di tempat kejadian dan belum dipindahkan. Kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

banner 728x90