Berita  

Miris !! Pasien Diusir Dokter Klinik Hanya Karena Muntah

Labuanbajo,WaktoeNTT.Net – Nasib sedih di alami oleh Ignasius Vendi (40) bersama putrinya Velidya Apriliani Vendy (5) asal Ketentang, RT/13,RW/03, Desa Batu Cermin, Kabupaten Manggarai Barat, karena mendapat perlakuan buruk dari salah satu Apotik.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa (16/02/22)pukul 11.30 Wita di Klinik Cinta Sehat yang berlokasi di Cowang Ndereng.

banner 728x90

Kepada WaktoeNTT.Net, melalui sambungan telepon, Ignasius Vendi menceritakan kronologis kejadian perlakuan buruk yang diterima, hingga ayah dan anak ini di usir dari Klinik yang seharusnya mendapat perawatan kesehatan.

Ignasius menceritakan, tepat pukul 10:35 Wita, dia mendapat kabar melalui WhatsAp dari guru wali sekolah, kalau anaknya sakit dan segera dijemput untuk pulang.

Mendengar kabar tersebut, Ignasius langsung menjemput anaknya dan langsung dilarikan ke Apotik yang tidak jauh dari sekolah anaknya.

” saya mendapat pesan dari guru, kalau anak saya sakit lalu saya bergegas untuk menjemput, dan langsung mengantar anak saya ke Apotik Cinta Sehat untuk diperiksa Dokter”,jelasnya.

Setelah mendaftarkan diri di bagian ruang tunggu pasien, merekapun menunggu untuk di panggil oleh dokter.

“setelah mendaftar, kami di panggil dokter untuk masuk ke dalam ruangan pemeriksaan, tiba-tiba anak saya muntah dan tertampung dalam masker”,ungkapnya.

Melihat hal tersebut, Ignasiuspun langsung mengantar putrinya keluar dan langsung menuju tempat parkir untuk membersihkan anaknya.

Namun, saat mereka hendak kembali ke ruangan pemeriksaan, mereka di usir oleh dokter.

“Kami kembali ke ruangan Dokter tetapi betapa kagetnya saya ketika kami diusir oleh Dokter dengan mengatakan “pergi berobat ke PUSKESMAS, saya tidak suka seperti ini !! “,ungkapnya dengan nada sedih.

Mendengar hal itu, ignasius bersama putrinya tersebut langsung menuju RSU St.Yosep Golo untuk di periksa dan mendapat pertolongan dari pihak medis.

Dirinya mengaku sangat kecewa dan sedih dengan perlakuan buruk yang diterimanya. Menurut dia Klinik kesehatan seharunya memberikan pelayan yang baik kepada para pengunjung atapun pasien yang datang.

Atas kejadian yang menimpa dirinya, Ignasius meminta kepada Dinas kesehatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat untuk menyikapi tindakan tidak terpuji dari Dokter Klinic Cinta Sehat yang sangat tidak pantas terhadap pasien yang membutuhkan tindakan medis.

Hingga berita ini di turunkan, media ini belum mendapat keterangan dari pihak Klinik Cinta Sehat yang berlokasi di Cowang Ndereng.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.