Komunitas Moge H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter Berikan Bantuan Uang Bagi ODGJ dan Anak Panti Asuhan

Manggarai, WaktoeNTT.Net – Dengan tema Exploride Flores Island 2022 ,Komunitas motor gede (Moge) HOG Anak Elang Jakarta Chapter melakukan touring di pulau Flores.

Touring yang digelar selama 6 hari sejak tanggal 28 sampai 03 Juni itu, menyasar Kota Maumere, Ende, Ruteng, dan Labuan Bajo.

Selama Touring, Komunitas Moge ini juga mengunjungi objek wisata terbaik yang ada di pulau Flores, Nusa Tenggara Timur.

banner 728x90

Selain Touring, Komunitas Moge HOG Anak Elang Jakarta Chapter juga melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Saat berada di Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Komunitas ini menyerahkan bantuan berupa uang bagi ODGJ dan Panti Asuhan. Bantuan uang senilai Rp. 30.000.000 itu diterima secara langsung oleh Camat Langke Rembong, Emiliano E. Ndahur.

Camat Emil kepada Waktoentt.net mengatakan, penyerahan bantuan tersebut telah dikomunikasikan sejak awal oleh Komunitas Moge ini.

Mereka memberikan bantuan khusus ODGJ dan anak panti asuhan yang ada di Kecamatan Langke Rembong.

“Edwin Chandra salah satu anggota Komunitas Moge ini sebelumnya sudah berkomunikasi dengan pihak kami untuk melakukan penyerahan bantuan ini,” katanya Rabu(30/06/22).

Camat Emil mengaku antusias dengan aksi sosial yang di buat oleh Komunitas Moge tersebut.

“kami dari pihak Kecamatan Langke Rembong mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Motor Gede HOG Anak Elang Jakarta Chapter yang telah meringankan beban saudara kami. Bantuan ini sangat berharga bagi kami khusus bagi ODGJ dan anak-anak kami dipanti asuhan,”ungkap Alumnus STPDN itu.

banner 728x90