KASN Saat Upacara HUT RI ke-77: ASN Harus Bangga Dalam Melayani Masyarakat

Manggarai,WaktoeNTT.Net – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) melangsungkan upacara peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, di halaman kantor KASN, Rabu (17/8/2022). Upacara ini diikuti secara langsung oleh seluruh pegawai KASN. Tahun ini, peringatan kemerdekaan Indonesia mengangkat tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Dalam amanatnya, Ketua KASN, Prof. Agus Pramusinto, yang bertindak sebagai pembina upacara, mengatakan bahwa ASN dituntut harus unggul dan memiliki perasaan bangga dalam melayani masyarakat. Hal itu sejalan dengan cita-cita reformasi birokrasi yang telah digalakkan.

banner 728x90

“Reformasi Birokrasi yang dijalankan aparatur sipil negara (ASN) merupakan bagian dalam mempercepat pembangunan Indonesia,” ucap Ketua KASN.

Setelah upacara, juga diberikan penghargaan kepada pegawai KASN dalam berbagai kategori, yakni terdisiplin, terlugas, terinovatif, ter-multitalen, dan lain sebagainya. Di samping itu, juga diserahkan hadiah untuk perlombaan yang telah dilangsungkan pada pekan sebelumnya.

Seluruh kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat rasa persatuan di antara pegawai KASN sehingga bisa memaksimalkan pelayanan publik yang diberikan. (NQA/HumasKASN)

banner 728x90