Jadwal Kunjungan Gubernur Viktor Laiskodat di Kabupaten Manggarai

WaktoeNTT.Net – Bupati Hery Nabit bersama Wakil Bupati Heri Ngabut, menerima Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat dan rombongan, pada Minggu (17/04/22)18.00 Wita, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Manggarai.

Dengan protokol kesehatan ketat, rombongan Gubernur Viktor disambut dengan Ritus Adat Manggarai Tuak Curu oleh Bupati Hery Nabit dan didampingi Wabup Heri Ngabut.

Kedatangan orang nomor satu NTT itu di Kabupaten Manggarai, dalam rangka kunjungan kerja selama 2 hari.

banner 728x90

Adapun agenda kerja Gubernur Viktor Laiskodat selama berada di Kabupaten Manggarai antara lain tanggal 18 April 2022 Gubernur NTT akan melakukan pertemuan bersama Kepala Desa se-Kecamatan Cibal.

Selain pertemuan tersebut, Gubernur NTT juga akan melakukan peninjauan jalan menuju Bea Mese.

Hari yang sama juga, Gubernur NTT akan meninjau peninjauan kebun sayur (green house) di Desa Poco Likang dan diakhiri dengan tinjau Show room Milik Dekranasda Kabupaten Manggarai.

Hari ke 2, rombongan Gubernur NTT akan melakukan perjalan menuju desa persiapan Bangka Wela( Desa Induk Goloworok) Kecamatan Ruteng.

Gubernur Viktor juga berkesempatan untuk hadir dalam kegiatan penanaman bibit bambu secara simbolik bersama Bupati Manggarai, Herybertus G. L Nabit.

Selanjutnya rombongan Gubernur NTT akan melanjutkan kunjungan kerjanya menuju Desa Nao, Kecamatan Satarmese Utara.

Kunjungan ke desa Nao rangka melaksanakan kegiatan penanaman perdana jagung dalam program TJPS yang merupakan salah satu program unggulan Dinas Pertanian Provinsi NTT dibawah pimpinan Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.