Edison Rihimone Pertanyakan, Pernyataan Silvester Nado Terkait Proyek Pembangunan Gedung Rawat Inap RSUD dr. Ben Mboi Ruteng

WaktoeNTT.Net – Anggota DPRD dari Fraksi Partai Hanura, Thomas Edison Rihimone meminta klarifikasi kepada anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, Silvester Nado terkait pernyataanya tentang proyek pembangunan gedung inap dan perawatan pasien isolasi RSUD dr. Ben Mboi Ruteng.

Pasalnya, Silvester Nado dalam pernyataanya disalah satu media online mengatakan ada paksaan dari oknum-oknum tertentu untuk mem-PHO proses pembangunan fisik di RSUD dr. Ben Mboi Ruteng yang dikerjakan pada tahun 2021.

banner 728x90

Silvester juga mengatakan bahwa proses pembangunan fisik gedung rawat inap di RSUD dr. Ben Mboi Ruteng belum rampung 100 %.

Menanggapi pernyataan itu, Edison Rihimone minta kepada Silvester Nado untuk menjelaskannya di ruang sidang II DPRD Tahun Dinas 2022 yang dilaksanakan pada Selasa(01/03/22).

“saya minta pak Silvester Nado untuk menjelaskannya di ruangan sidang sekarang ini, karena apa yang di sampaikan saudara itu cukup menyudutkan pemerintahan”,jelasnya.

“Karena di dalam hukum, siapa yang mendalilkan maka dia harus buktikan dalil itu”, lanjut Edi Rihi.

Edi Rihi menegaskan pernyataan yang di sampaikan oleh silvester nado menimbulkan berbagai pertanyaan karena tidak di sertai dengan bukti yang jelas.

Dirinya juga minta kepada Pemkab Manggarai untuk memberi tanggapan terhadap pernyataan yang dikeluarkan oleh Silvester Nado.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.