Hukum  

Cegah Mafia Pupuk, Kejari Manggarai Bentuk Satgas Khusus

WaktoeNTT.Net – Menanggapi keluhan para petani di kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur, Kejaksaan Negeri Manggarai (Kejari) membentuk tim Satgas khusus untuk memberantas mafia pupuk.

Hal itu di sampaikan Kepala Kejari Manggarai Bayu Sugiri melalui Kasi Pidsus Rizal Pradata, pada Senin (24/01/22).

banner 728x90

Ia mengatakan, pembentukan tim satgas tersebut sesuai dengan perintah dari atasan untuk memberantas mafia pupuk dan yang lainnya.

“kalau untuk pupuk kita sudah membentuk tim, kalau ada informasi kita akan telusuri dan menindaklanjuti perintah”,Katanya.

Bayu juga menjelaskan, selain memberantas mafia pupuk, Kejari Manggarai juga membentuk tim satgas khusus untuk memberantas praktik dan mafia lainnya.

“sebenarnya tidak hanya pupuk, kita juga akan membentuk tim untuk mafia BBM, pelabuhan bandara, mafia Tanah, itu nanti kita konsentrasikan dimana apa yang terjadi di masyarakat sesuai dengan petunjuk pimpinan”, jelasnya.

“Sejauh ini kami masih menginventaris dulu, kira-kira kendalanya apa, karena kita banyak tim atau boleh disebut satgas, ada satgas aset, satgas mafia tanah,pupuk, maupun BBM, karena perintah kita akan inventaris satu-satu”,lanjutnya.

Dirinya berkomitmen, untuk memberantas praktik atau mafia-mafia yang selama ini beroperasi bebas di Kabupaten Manggarai dan Manggarai Timur.

 

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.