Bupati Hery : TP-PKK, Dekranasda dan Bunda Paud Andalan Pemkab Manggarai Dalam Mengembangkan Sejumlah Sektor

WaktoeNTT.Net – Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, menghadiri acara pelantikan Ketua TP-PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Manggarai  yang dilaksanakan di Aula Ranaka Kantor Bupati Manggarai pada Jumat(11/02/22).

Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Ketua TP PKK Kabupaten Manggarai Nomor 01/Kep/PKK.Kab.MGR/II/2022 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Manggarai.

banner 728x90

Surat Keputusan Ketua Dekranasda Kabupaten Manggarai Nomor 08/SK/Dekranasda-MGR/II/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Dekranasda Kecamatan se-Kabuapten Manggarai. Keputusan Bupati Manggarai Nomor HK/86/2022 tanggal 11 Februari 2022 tentang pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Manggarai.

Bupati Hery dalam sambutannya menyampaikan acara pelantikan dan pengukuhan itu sangat penting dan harus dilaksanakan karena harus ada yang bertanggung jawab dalam menjalankan programnya.

Apalagi, TP PKK, Dekransda, dan PAUD akan menjadi salah satu andalan Pemkab Manggarai dalam sejumlah sektor, baik kesehatan, ekonomi rakyat, pendidikan maupun kesejahteraan sosial.

“Baik TP PKK, Dekranasda dan juga Bunda Paud saat ini, berada di situasi saat pemerintah  dalam semangat membangun di semua sektor. Karena itu, Pemkab Manggarai membutuhkan peran serta dari semua pihak termasuk TP-PKK”,Kata Bupati Hery.

“TP-PKK, Dekranasda dan Bunda Paud akan bergerak bersama-sama pemerintah, karena memang dibutuhkan oleh Pemerintah”,lanjutnya.

Kepada sejumlah OPD yang hadir dalam acara pelantikan tersebut, Bupati Hery meminta untuk berkolaborasi  dengan PKK, Dekranasda, dan PAUD untuk membantu pelaksanaan program.

Bupati Hery berharap kepada yang baru pengurus tingkat kecamatan yang baru dilantik, meminta gunakan media untuk mempublikasi kegiatan yang dilakukan,  baik media sosial atau media mainstream.

Hal itu dilakukan supaya orang mengetahui bahwa kita sedang mengerjakan satu hal dan orang lain bisa berkontribusi.  Kehadiran TP PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD  harus memberi manfaat untuk masyarakat Kabupaten Manggarai.

Tak lupa juga dirinya, mengucapkan terima kasih kepada pengurus TP-PKK lama karena sudah berbuat banyak dalam membantu pemerintah Kabupaten Manggarai.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.