BPC HIPMI Kabupaten Manggarai, Mendukung Penuh Rencana Pelaksanaan Munas Ke XVII di Labuan Bajo

WaktoeNTT.Net – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Manggarai mengusulkan Labuan Bajo sebagai tempat penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) yang ke XVII, mendatang.

Ketua umum BPC Kabupaten Manggarai, Oktavianus Edwin Chandra mengatakan, usulan BPC HIPMI Mabar mendapat dukungan penuh dari pengurus HIPMI Kabupaten Manggarai.

banner 728x90

Hal tersebut disampaikan ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Manggarai, Oktavianus Edwin Chandra kepada WaktoeNTT.Net, Kamis(24/02/22) malam.

(Foto bersama Ketua Umum BPC HIPMI Labuan Bajo, Mario Pranda)

Menurutnya, Munas HIPMI ke XVII yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan September tahun 2022, dukungan tersebut bukan tanpa alasan.

“walaupun ini masih wacana, kami BPC HIPMI manggarai sangat berharap Munas ini dilaksanakan di Labuan bajo. Karena apabila Munas ini dilakukan diLabuan Bajo ini akan berdampak langsung bagi kabupaten Manggarai.” jelasnya.

Selain itu kata dia, Labuan Bajo juga sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di kawasan Indonesia Timur dan pusat investasi di masa mendatang, memiliki peluang yang besar bagi kabupaten Manggarai.

“ini peluang emas bagi masyarakat Manggarai untuk meningkatkan sektor ekonomi, karena jika pelaksanaan Munas ke XVII dilakukan di Labuan bajo, akan berdampak pada pelaku usaha muda dan secara otomatis skala penyerapan tenaga kerja juga meningkat.” ungkapnya.

Edwin Chandra berharap pengurus BPC HIPMI Mabar bisa mendatangkan pengusaha yang sukses di kancah nasional maupun internasional, sehingga pengusaha muda di Manggarai bisa belajar banyak dan kelak akan sukses dimasa mendatang.

Sebelumnya, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dan Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi serta Ketua BPD HIPMI NTT, Muhamad I. Darwis juga mendorong pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke XVII diselenggarakan di Labuan Bajo.

Melansir ViktoryNews, Wagub NTT, Josef N. Soi mengatakan Labuan Bajo sangat layak untuk di jadikan sebagai tuan rumah pelaksanaan Munas HIPMI yang ke XVII.

“Karena labuan bajo sudah pernah menjadi tuan rumah event atau perayaan besar baik Nasional maupun international, maka dari itu untuk seluruh jajaran BPP HIPMI agar bisa mempertimbangkan Labuan Bajo sebagai tuan rumah penyelenggaraan Musyawarah Nasional HIPMI pada bulan september nanti. Dan saya minta BPD HIPMI NTT untuk bisa mempersiapkan semuanya, kita pasti bisa,”pungkas Josep N. Soi.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.