๐—ฃ๐—ถ๐˜€๐—ฎ๐—ต ๐—ฆ๐—ฎ๐—บ๐—ฏ๐˜‚๐˜ ๐—ž๐—ฎ๐—ฝ๐—ผ๐—น๐—ฟ๐—ฒ๐˜€ ๐— ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ๐—ถ, ๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—›๐—ฒ๐—ฟ๐˜† ๐—ก๐—ฎ๐—ฏ๐—ถ๐˜: ๐—ง๐—ฒ๐—ฟ๐—ถ๐—บ๐—ฎ ๐—ž๐—ฎ๐˜€๐—ถ๐—ต ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐˜ ๐——๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป๐—ด

WaktoeNTT.Net – Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, mengikuti acara pisah sambut Kapolres Manggarai dari Pajabat Lama AKBP Mas Anton Widyodigdo, S.H., S.I.K. kepada Pejabat Baru AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K. di Halaman Mapolres Manggarai, pada Selasa (11/01/22.

AKBP Mas Anton Widyodigdo telah bertugas sejak 11 November 2019 di Kabupaten Manggarai (selama 2 tahun 2 bulan). Selanjutnya, ia akan bertugas sebagai Wakapusdik Polair Lemdiklat Polri. Sementara Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Lembata selama 1 tahun 7 bulan.

banner 728x90

Dalam sambutannya Bupati Hery menyampaikan terima kasih kepada Polres Manggarai di bawah kepemimpinan AKBP Mas Anton Widyodigdo atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, sehingga berbagai agenda besar bisa berjalan dengan aman, seperti penangan COVID-19, pelaksanaan Pilkades, pelaksanaan vaksinasi dan agenda-agenda lainnya.

โ€œAtas nama pemerintah Kabupaten Manggarai kami mengucapkan limpah terima kasih untuk Bapak Mas Anton atas seluruh kerja sama yang memberikan begitu banyak sumbangsih secara institusi maupun secara pribadi,” ujarnya.

Bupati Hery mengakui ada banyak kekurangan dari sisi pemerintah Kabupaten Manggarai, tapi bersyukur karena dari berbagai kekurangan itu selalu ada jalur komunikasi yang membuat semuanya berakhir dengan baik, dan kekurangan itu bisa diatasi.

โ€œKami juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama ini, dan berharap akan ada perbaikan untuk Manggarai yang lebih baik ke depannya,โ€ ungkapnya.

“Karena itu pada kesempatan ini kami mohon kepada bapak Kapolres yang baru. Mudah-mudahan usaha-usaha ini tetap bisa dijalankan pada hari-hari yang mendatang,” tuturnya.

Bupati Hery juga ucapkan terima kasih kepada institusi Kepolisian Republik Indonesia yang senantiasa menunjuk orang-orangย  atau personil yang pas untuk medan dan karakteristik masyarakat di Manggarai.

โ€œKita bersyukur karena Tuhan banyak kirim orang-orang baik untuk Manggarai. Orang baik yang satu pergi, orang baik yang lain akan datang, dan kita percaya itu. Kami mohon kepada Bapak Kapolres yang baru semoga kerja sama kita, terutama dalam penanganan COVID-19 akan berjalan dengan baik,โ€ tutup Bupati Hery.

Pada kesempatan lain, AKBP Mas Anton mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu melancarkan dan memudahkan pelaksanaan tugasnya di Manggarai.

“Dibandingkan dengan jumlah luas wilayah dengan personil yang kita miliki (kurang), kita melihat peluang dengan membangun komunikasi dengan pemerintah dengan tokoh agama tokoh masyarakat untuk mencapai visi misi bersama,” ucap Mas Anton.

“Mohon maaf bila ada perbuatan yang tidak berkenan,” tambahnya.

AKBP Yoce Marten pada kesempatannya meminta kerjasama segala pihak agar tugasnya di Manggarai berjalan lancar.

“Sebagai orang baru kami mohon diterima sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya.

“Berharap kerjasama dari Pemerintah Daerah, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat khususnya pada seluruh personel Polres Manggarai, sama-sama akan kita lanjutkan, karena ke depan sudah menanti beberapa agenda, baik nasional maupun kabupaten, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar aman dan baik,” pungkasnya.

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.